Jumat, 19 Agustus 2016

Cara Membedakan QnC jelly gamat Asli Sama yang Palsu

Cara Membedakan QnC jelly gamat Asli Sama yang palsu - INGAT !! Yang ASLI Hanya Ada di Agen Resmi, Apabila Anda menemukan QnC Jelly Gamat di Apotik atau di pasaran yang dijual dengan harga sangat murah dan jauh dari harga ASLINYA, maka dapat dipastikan, itu adalah QnC Jelly Gamat Palsu.

Cara Membedakan QnC Jelly Gamat Asli dan Palsu

Mau Mengetahui letak perbedaan jelly gamat qnc asli dan palsu atau rahasia cara membedakan jelly gamat qnc yang asli serta palsu, semuanya akan di jelaskan secara detail pada artikel ini. untuk itu disarankan membacanya dengan teliti.

Membedakan Jelly Gamat Qnc Asli Dan Palsu
Inilah Cara Tepat Membedakan Jelly Gamat Qnc Asli Dan Palsu mengingat kini telah hadir produk tiruan yang beredar di pasaran. yang pertama akan admin bahas terlebih dulu yaitu ciri-ciri yang aslinya :
Ciri-Ciri Jelly Gamat Qnc Asli



  • isi 300ml
  • Botol QnC Jelly Gamat yang asli dikemas kedalam box berkualitas tinggi, dari kertas tebal, 
  • Tampak Depan dan Samping KemasanvBox QnC Jelly Gamat





  • Bercode, pada box dan botol QnC Jelly Gamat yang asli keduanya memiliki barcode yang sama, dan        tiap botol berbeda barcode pada hologram bulat






  • Ada logo “Gamat Emas” yang timbul dibagian kemasan box, Terdapat logo HALAL bersertifikat resmi        dari MUI dan juga QnC Jelly Gamat yang asli tersegel dengan rapat oleh segel plastik dan segel tutup      botol.



  • Nah diatas merupakan ciri-ciri QnC Jelly Gamat ASLI, Sedangkan untuk QnC Jelly Gamat yang PALSU isinya mungkin bisa sama 300 ml namun jika dicium sedikit berbau, berwarna keruh dan juga jika diminum terasa asam selain itu juga harganya pun akan jauh lebih murah dari aslinya dibawah Rp. 100.000,-  
    *INGAT QnC Jelly Gamat yang ASLI dipasarkan dengan harga Rp. 155.000,- 
    Untuk anda yang tertarik untuk memesannya berikut adalah contoh format pemesanan melalui SMS :

    QnC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
    Kirim ke 089678161017

    Itulah Cara Membedakan QnC Jelly Gamat Asli Dan Palsu , Untuk semakin memperkecil resiko pemalsuan yukk share artikel ini agar orang orang di sekitar anda yang membutuhkan QnC Jelly Gamat tidak mendapatkan produk palsu dan tidak berkualitas , silahkan klik ikon sosial media yang akan anda share artikel ini .