Jumat, 02 September 2016

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Saat Hamil Muda

Cara Mengatasi Sakit Pinggang Saat Hamil Muda -  Pembesaran yang terjadi di rahim di saat ibu hamil akan membuat peregangan dari otot-otot seorang ibu yang hamil. Peregangan terjadi dimulai dari pangkal paha kemudian pinggang lalu perut hingga sepanjang tulang punggung. Peregangan yang terjadi seperti ini sebenarnya adalah hal yang normal-normal saja. Karena tubuh seorang ibu yang hamil dalam persiapan ruang yang cukup luas dalam bertumbuhnya janin di dalam rahim.



Pembesaran perut yang disebabkan karena kehamilan yang terus berkembang terkadang bisa membuat keseimbangan tubuh seseorang menjadi terganggu. Sehingga terkadang kita melihat kebiasaan ibu hamil ketika berjalan dengan mencondongkan tubuh ke arah belakang. Hal ini justru bisa membuat nyeri atau sakit di bagian pinggang. Sebaiknya cara jalan seperti ini dihindari.

Sakit Pinggang Saat Hamil Muda
Sakit pinggang bagi ibu hamil terlebih bagi yang hamil muda sebenarnya bisa dikurangi dan diatasi. Beberapa hal yang harus diterapkan agar bisa menghindari dan mengatasi sakit pinggang saat hamil muda antara lain:
  1. Apabila ibu yang hamil lebih banyak melakukan aktivitas dengan berdiri akan lebih baik untuk mengatur posisi berdiri yang tepat. Yaitu dengan posisi yang tegak, punggung lurus serta sejajar dengan bahu. Dan yang terpenting adalah jangan melengkungkan punggung ke arah belakang.
  2. Hindarilah posisi berdiri yang terus menerus selama enam jam. Sebaiknya ada sesi istirahat dengan duduk atau berbaring.
  3. Apabila duduk, usahakan tulang punggung anda posisikan sejajar dengan sandaran tempat duduk atau kursi anda. Serta kaki menapak di lantai agar posisi anda nyaman.
  4. Lakukanlah relaksasi otot ringan untuk otot leher, punggung, pinggang yaitu dengan manarik nafas panjang kemudian dihembuskan perlahan-lahan lewat mulut. Cara ini bisa dilakukan ketika rasa sakit di pinggang muncul.
  5. Ibu hamil yang ingin mengambil sesuatu dengan cara membungkuk akan lebih baik jika didahului dengan sikap awal berdiri secara tegak kemudian salah satu lutut ditekuk serta pertahankanlah punggung anda agar tetap lurus kemudian secara perlahan lenturkanlah punggung ke arah depan. Lakukan dengan hati-hati ketika berdiri. Hal ini bertujuan agar nyeri dan sakit di pinggang tidak semakin parah.
  6. Bila perlu ikutlah program senam hamil di rumah sakit terdekat di kota anda. Biasanya di beberapa rumah sakit menyediakan program khusus senam untuk ibu hamil.

Solusi sakit pinggang dengan QnC jelly gamat

Salah satu pengobatan yang tepat dan aman bagi ibu hamil yang mengidap sakit pinggang yaitu dengan pengobatan herbal qnc jelly gamat, solusi terbaik mengobati sakit pinggang pada ibu hamil secara aman , tidak menimbulkan efek samping, HALAL dan telah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.

Ekstrak teripang  sebagai bahan utama qnc jelly gamat memiliki kandungan gizi yang lengkap. Berdasarkan hasil penelitian mengungkapkan bahwa terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang terdapat pada teripang. Salah satu kandungan yang terdapat didalamnya yaitu kandungan gamapeptide yang bermanfaat dapat mengurangi rasa sakit, sehingga dapat mengurangi serta menyembuhkan sakit pinggang pada ibu hamil. Manfaat lainnya dari kandungan gamapeptide adalah dapat mencegah inflamasi / peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda, memelihara sirkulasi darah.

Kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) yang terdapat didalamnya bermanfaat dapat meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian. Selain itu, kandungan glucosamine dan chondroitin juga meringankan arthritis, memelihara ligmen pada tulang, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan sendi. Itulah sebabnya mengapa qnc jelly gamat dijadikan sebagai solusi pengobatan yang tepat untuk sakit pinggang membantu mengobati sakit pinggang secara aman. Untuk selengkapnya mengenai obat herbal ini klik Jelly Gamat Qnc

Bila anda berminat ingin memesan qnc jelly gamat, silahkan ikuti sms format pemesanan yang ada dibawah ini :